Jumat, 13 Februari 2009

Hong Kong Disneyland

Hong Kong Disneyland
Hong Kong Disneyland!! Tiba sudah saatnya untuk bermain. Telah saya sediakan peta Hong Kong Disneyland berserta dengan brosurnya di blog ini. Tidak ada salahnya melihat peta dan brosurnya terlebih dahulu agar Anda dapat merencanakan liburan Anda dengan baik. Hal-hal yang perlu Anda ketahui ada di dalam brosur (tertulis dalam bahasa Inggris).

Peta Hong Kong Disneyland
Secara garis besar Hong Kong Disneyland terbagi 4 bagian – Main Street, U.S.A, Tomorrow Land, Adventure Land, Fantasy Land. Saran saya, setibanya Anda di sana, cari brosur jadwal pertunjukan. Ada banyak pertunjukkan yang memiliki jadwal dan tempat tayang yang berbeda. Biasanya di setiap tempat ada satu major acara (contoh: Adventure Land – the Lion King Show; Fantasy Land - The Golden Mickey). Jenis tayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Setelah mempelajari brosur jadwal ini, baru Anda merencanakan arena mana dulu yang sebaiknya dikunjungi.

Brosur Hong Kong Disneyland

Cukup banyak tempat yang bisa difoto. Akan lebih baik jika membawa baterai cadangan digicam. Seperti layaknya taman bermain lainnya, bersiaplah untuk membayar harga makanan yang cukup di atas rata-rata. Ingin membawa makanan sendiri sebelum masuk ke Disneyland? Agar lebih hemat? Tidak ada salahnya. Tapi di sana ada penjaga yang tugasnya memastikan Anda tidak membawa makanan dari luar. Betul sekali, barang bawaan Anda akan diperiksa isinya oleh mereka. Ya, berpandai-pandailah Anda menyembunyikan makanan dan minuman tersebut.

Harga tiket masuknya sudah dibahas di artikel sebelumnya (MTR Sunny Bay – Langkah Awal Menuju Disneyland).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar