Selasa, 10 Februari 2009

MTR Sunny Bay - Langkah Awal Menuju Disneyland


Jika Anda ingin berkunjung ke Hong Kong Disneyland, tempat awal yang harus Anda kunjungi adalah adalah MTR Sunny Bay. Bentuk bangunan MTR Sunny Bay akan nampak lebih indah jika dilihat di malam hari karena perpaduan cahaya lampu dengan design atap MTR Sunny Bay yang bernuansa futuristic.

Bisa dibilang MTR Sunny Bay merupakan gerbang awal untuk masuk ke dunia Disneyland. Jika Anda tidak ingin mengantri pada saat membeli tiket untuk masuk ke Disneyland, jangan lupa untuk mampir ke Hong Kong Disneyland Ticket Express yang terletak di MTR Hong Kong Station Station (Tung Chung Line Concourse) - buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Tiket Disneyland dapat juga dibeli langsung di Disneyland Main Enterance.

Keterangan harga tiket:

Ticket Prices

Regular Peak Special
Dewasa
HK $295 HK $350 HK $350
Anak-anak (umur 3 - 11) HK $210 HK $250 HK $250
Lanjut Usia (65 ke atas) HK $170 HK $200 HK $200



Hong Kong Disneyland memberikan anak-anak di bawah umur 3 tahun untuk bermain di Disneyland dengan gratis. Keterangan harga di atas dalam Hong Kong dollars dan sewaktu-waktu informasi harga ini dapat berubah.

Setibanya di MTR Sunny Bay, kita tidak perlu naik atau turun tangga untuk ganti train. Kita cukup menyebrang saja (masi di lantai yang sama) dan ganti train menuju Disneyland Resort Station. Jika Anda masuk ke dalam train yang memiliki jendela berntuk kepala mickey mouse, berarti Anda sudah berada ada di jalur yang tepat. Bersiap-siaplah untuk memulai perjalanan Disney Anda.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar